Selasa, 02 November 2010

Emmanuel de Porras dan Ronald Fagundes Diincar


Sepak Bola

03 Nopember 2010 | 08:50 wib
image Semarang, CyberNews. Semarang United terus berburu pemain. Tim besutan pelatih Edy  Paryono ini terus berbenah menghadapi laga prakompetisi yang direncanakan digelar pada 22 November mendatang. Tak hanya pemain lokal, sejumlah pemain asing telah masuk dalam daftar incaran.
Dua nama pemain asing yang tengah diburu  yaitu striker Argentina, Emmanuel de Porras dan gelandang Uruguay Ronald  Fagundes. Vice President (VP) Semarang United Novel Al Bakrie mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi intensif dengan kedua pemain tersebut.
"Kiprah keduanya tidak perlu diragukan lagi. Kami berharap mereka bersedia  berkostum Semarang United," kata Novel.
Bagi publik sepak bola tanah air, khususnya Semarang, De Porras bukan nama yang asing. Striker yang akrab disapa Cachi tersebut sempat menjadi mesin gol bagi PSIS. Bersama Indriyanto Nugroho, dia menjadi top scorer PSIS sejak bergulirnya  Liga Indonesia tahun 1994 dengan torehan 23 gol.
Pada musim kompetisi 2006,Cachi ikut andil mengantarkan PSIS menjadi runner up Liga Indonesia. Namun untuk memboyong pemain kelahiran Buenos Aires, 16 Oktober 1981 ini dikatakan Novel tidak mudah. Porras saat ini masih terikat kontrak dengan Aversa Normanna yang berlaga di Seri C Italia.
"Kontraknya baru akan berakhir pada Januari mendatang. Semoga ada peluang untuk membawanya ke Semarang," kata Novel.
Setali tiga uang dengan Porras, Ronald Fagundes dijelaskannya juga masih terikat kontrak. Gelandang yang sempat bersinar di Persija Jakarta tersebut kini tengah membela Persisam Samarinda. "Dia menyatakan ketertarikannya untuk bergabung. Tapi tunggu saja nanti hasilnya bagaimana," ucap Novel yang juga seorang advokat ini.
Dia berharap segala kebutuhan tim, termasuk seleksi pemain lokal rampung pekan ini. Usai seleksi akan dilanjutkan dengan pemusatan latihan selama sekitar sepekan. Rabu (3/11) sore proses seleksi pemain lokal kembali akan dilanjutkan. Pelatih Edy Paryono akan melihat kemampuan para pemain seleksi di Stadion Citarum.

0 komentar:

Posting Komentar