Minggu, 07 November 2010

Persik Lawan Perdana PSIS

Sepak Bola

06 Nopember 2010 | 23:34 wib
Putut Sutopo GM PSIS

Persik Lawan Perdana PSIS

image Semarang, CyberNews. Persik akan menjadi lawan perdana PSIS di Kompetisi Divisi Utama musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Jatidiri pada 20 November mendatang.
Setelah menghadapi Persik, Mahesa Jenar kembali melakoni laga kandang pada 24 November melawan PSIM Yogyakarta sebelum bertandang ke Cilacap menghadapi PSCS pada 28 November.
PSIS diharapkan mampu memanfaatkan dua laga kandang tersebut untuk meraih poin penuh. Kemenangan menjadi modal penting untuk meningkatkan motivasi para pemain menghadapi laga berikutnya. "Dua laga kandang ini harus bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan," kata Manajer Tim Teguh Setyono, Sabtu (6/11).
Meski menyadari pentingnya meraih poin penuh di dua laga tersebut, dia berharap pemain tak menjadikannya sebagi beban. Disinggung mengenai kondisi tim saat ini, Teguh yang tadi didampingi asisten manajer Erwin Tunggal Setiawan mengaku telah siap menyambut kompetisi. "Para pemain saat ini dalam keadaan siap tempur, tidak ada pemain yang absen karena cedera," katanya. 
GM Baru
Setelah sepekan lebih menjadi GM PSIS sementara menggantikan Novel Al Bakrie yang mundur, Putut Sutopo akhirnya ditetapkan sebagai GM PSIS secara definitif. Pengangkatan tersebut tertuang dalam SK bernomor 03/KU/XI/ 2010 yang ditandatangani Ketua Umum PSIS Soemarmo HS tertanggal 3 November 2010.
Selain menunjuk Putut sebagai GM, Soemarmo yang juga Wali Kota Semarang tersebut menetapkan Eddy Raharto sebagai Wakil GM PSIS. Pengumuman tersebut disampaikan dalam jamuan makan malam bersama para pemain, oficial serta jajaran manajemen di Pesta Keboen Resto, Sabtu.
Ditemui seusai acara, Putut mengaku segera berkoordinasi dengan jajaran manajemen terkait langkah-langkah pembenahan yang akan diambil. "Kami akan segera melakukan upaya pembenahan mengingat kompetisi akan segera bergulir," kata Putut.
Terkait kemungkinan menambah pemain baru, Putut masih akan melihat perjalanan tim ke depan. Jika memang keberadaan pemain baru dibutuhkan untuk mengangkat performa tim, hal itu bisa saja dilakukan. "Saat ini yang terpenting adalah bekerja keras. Semoga PSIS bisa berprestasi lebih baik lagi musim ini," kata Putut.

0 komentar:

Posting Komentar